Sabtu, 02 Februari 2019

rejeki uang gaib theteeshops

PUSAT TENAGA DALAM INTI ; PESANTREN DAN PANTI ASUHAN YATIM/PIATU ; KOPERASI SYRIAH ; PENGOBATAN MEDIS / NON MEDIS. IJIN KEHAKIMAN RI: 14785 / M.O.V / 1974

Assalamu’alaikum Wr.Wb
Hakikat kehidupan adalah bermamfaat bagi orang lain dan memiliki kepekaan sosial yang tinggi. dengan mengucap bismillahi rahmaannir rahiim, perkenalkan kami dari pondok sukranatural inti tunggal hadir bagi saudara/i, kami merupakan lembaga non pemerintah yang bergerak dalam bidang jasa olah kebathinan, pemorndokan pesantren dan pembinaan diri baik mental dan spritual. muncul keprihatian kami dalam melihat situasi kehidupan sosial ekonomi didalam masyarakat kita pada masa sekarang ini, meningkatnya angka kemiskinan, pengangguran dan tingkat keriminal sebagai akibat dari kesengajaan kehidupan sosial ekonomi yang sangat memprihatingkan. berangkat dari permasalahan dan situasi tersebut, kami hadir melalui program kami yaitu progam hibah dana ghoib dengan maksud membantu saudara/i yang mengalami kesulitan ekonomi taupun yang membutuhkan modal.

Program tersebut perupakan program bakti sosial yang diselenggarakan oleh majelis kami yang mana berbentuk memberikan dana berupa uang kontan bagi saudara/i yang membutuhkan.
dana ini diperoleh melalui media doa-doa dzikir khusus bersama anak-anak yatim/piatu dana muda-mudi pesantren kami sehingga jauh dari hal-hal klenik/mistik yang tentunya dilarang oleh agama.
dalam program ini dengan sangat terpaksa kami mewajibkan bagi saudara/i untuk menyediakan mahar seperti yang telah kami sebutkan dibawah, mohon maaf yang sebesar-besarnya dengan tidak bermaksud mengkomersilkan hal tersebut kami perlukan sebagai biaya pengganti”guna penggandaan biaya transportasi para undangan dzikir dana dana sedekah bagi pihak-pihak undangan tersebut.
bagi kami segenap pengurus majelis sangat dipantangkan untuk mengambil bagian dari dana yang dimohonkan tersebut, hanya sumbangan dari saudara/i lah yang dapat kami terima sekiranya saudara/i telah berhasil dalam memamfaatkan dana hibah tersebut.
It tahi’uu mal laayas’alakum ayraw wahum – muhtasuun Ikutilah orang yang tidak meminta upah kepadamu sedangkan mereka adalah orang-orang yang mendapat petunjuk.
akhir kata dari kami segenapa pengurus majels inti tunggal mengucapkan tetaplah berpengharapan, karena pada hakikatnya allah swt tidak akan mengecewakan hamba-nya yang meletakkan pengharapan kepadanya dan dibalik permasalahan pasti ada solusi dan hikmahnya.
Program ini 100% buka Pesugihan, halal tanpa tumbal, berkah dan bebas untuk semua agama. proses 1-2 hari sudah bisa cair dan lansung kami transfer kerekening Pribadi anda tanpa mengembalikan.tidak mengurangi rejeki keturunan, dibekali juga pegangan khusus guna mempertahankan kekayaan anda. dana berasal dari permohonan kepada yang maha kuasa melalui ddoa-doa dzikir khusu.

Tingkat Permohonan:

Tingkat 1 = Untuk Hasil 500 Juta, Mahar Ikhlas Rp.1.000.000
Tingkat 2 = Untuk Hasil 1 Milyar, Mahar Ikhlas Rp.2.000.000
Tingkat 3 = Untuk Hasil 2 Milyar, Mahar Ikhlas Rp.3.000.000
Tingkat 3 = Untuk Hasil 3 Milyar, Mahar Ihklas Rp. 4.000.000
Tingkat 4 = Untuk Hasil 5 Milyar, Mahar Ihklas Rp. 5.000.000
Tingkat 5 = Untuk Hasil 10 Milyar, Mahar Ihklas Rp. 10.000.000

Hari ini juga Anda Butuh Uang Mendesak ? Minimal 100JT - 20M. Proses Cepat 1 Jam Cair Langsung Sekarang Juga Uang Bisa Di Pakai Untuk Bayar Hutang Perusahaan,Hutang Bank,Hutang Kartu Kredit,Hutang Rentenir,Perorangan Yang Telah Jatuh Tempo & Harus Di Bayar Hari Ini Juga & Sisanya Bisa Di Pakai Untuk Modal Usaha.

Segera HubungiKH.AGUNG SAMUDRADi Nomor Whatsapp/Tlpn: 0852-2649-8778 Pasti Anda Akan Dibantu Dengan Bantuan Uang hibah Dengan Cara Puasa & Dzikir Selama 1 Jam.Dijamin 100% 1 Jam Cair.Uang Bisa Langsung Di Pakai Hari Ini Juga.Bila Anda Yang Berada Di Luar Kota Tidak Bisa Datang,Jangan Putus Asa Anda Cukup Hubungi LangsungKH.AGUNG SAMUDRA & Uang Bisa Langsung Di Kirim Ke rekning Bank Anda.

Bukti Pencairan dana Ghoib Uang Terbaru
Mohon Perhatian Kepada Semua Pihak , KH.AGUNG SAMUDRA Menyampaikan Dana Ghoib ini Hanya Bisa Anda Dapatkan Dengan Penuh Keyakinan Dan Meyerahkan Sepenuhnya Tangguang Jawab ini Kepada Kami , Dengan Hanya Pemenuhan Mahar Sesaji Ritual Sebesar 1 Juta Rupiah Saja Iklhas Karna Allah `' Demi Kepentigan Pribadi Anda Sendiri ,... Silahkan Kontak KH.AGUNG SAMUDRA
Di Nomor Whatsapp/Tlpn: 0852-2649-8778 , Insya Allah Anda Pasti Terbantu . Wassalam..
BERIKUT INI BEBERAPA PENGAKUAN TULUS DARI MEMBER KAMI
 ANITA
Kota Pasuruan , Jawa Timu
HP:0852-2649-8778
Dari Lubuk Hati Saya Paling Dalam , Dan Bentuk Rasa Bersyuku Saya Kepada Tuhan Yamh Maha Kaya ,, Saya Supandi Sangat - Sangat Mengucapkan Banyak Terima Kasih Kepada KH.AGUNG SAMUDRA
Atas Bantuan Dana Ghoib Yang Saya Minta Sebesar 700 Juta , Guna Membayar Hutang Keluarga Yang Sudah Sangat Mendesak Bisa Beliau Wujudkan Dalam Tempoh Waktu 1 Hari Saja , Dengan Hanya Bermodalkan Uang 1 Juta Rupiah Saja Sebagai Bentuk Mahar Ritual Sungguh Pak AKY Menepati Janji Kepada Saya , Saya Benar - Benar Beterima Kasih Atas Bantuan Baik Pak AKY Atas Keselamatan Keluarga Saya Dari Masalah Hutang Piutang , Uang 700 Juta Sudah Saya Cairkan Di Bank Bri Kota Purbalingga Atas isin dari AKY .. Sekali Lagi Terima Kasi Pak AKY , Semogan Anda Selalu Sehat dan selalu Dalam Lindugan Tuhan Yang Masa Kuasa ... Amin



Pak. Agus Maulana
Kota : Subang
Assalamu AlaikumKH.AGUNG SAMUDRA ....." Saya Pak Agus , Saya Tidak Meperlihatkan Kesombongan dengan hal ini , hanya ingin memperlihatkan bukti nyata kepada masyrakat bahwa uang ghoib itu benar - benar ada dan saya sudah mencairkan uang 3 milyar yang saya minta kepada bapak untuk meneruskan usaha saya yang sedang bangkrut , saya hanya ingin menyamapikan terima kasih walaupun awalnya saya sangat ragu dengan pak KH.AGUNG SAMUDRA tengtang pesugihan uang Gaib itu , tidak salah saya meminta bantuan kepada bapak karna sudah terbukti nyata oleh pesugihan yang bapak tawarkan , tidak salah saya mengirim uang 3 juta sebagai bentuk mahar ternyata hasilnya betul - betul ada , anda adalah orang yang bisa di percaya srgalah bentuk perkataan bapak dan tindakan pak kyai betul - betul terbukti nyata , saya mengucapkan banyak terima kasih atas bantuanya ,, saya akan menjagah amanat pak Aky untuk usaha dan keluarga saya ,, terima kasih KH.AGUNG SAMUDRA.. wasssalam


Pak Budi Santoso
Bandung: Jawa Barat
Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 900 juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan KH.AGUNG SAMUDRA , awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KH.AGUNG SAMUDRA , kata Pak.AKI pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 1 Milyar dengan Mahar 1 Juta dan Melakukan Puas Dzikir Selama Ritual Berjalan , Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 1 M yang saya minta benar benar ada di tangan saya Setelah Saya Cairkan Di Bank Melaui No. Rekening Pribadi Saya , semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang Usaha saya kembali normal , rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi KH.AGUNG SAMUDRA Di Nomor Whatsapp/Tlpn: 0852-2649-8778 agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi KH.AGUNG SAMUDRA sosok beliau sagat baik dan peramah dan sagat antusias membantu orang susah,, insya allla pasti akan di bantu.

SKALA BUKTI PENARIKAN DANA GAIB TERBUKTI NYATA 

BUKTI NYATA PENARIKAN UANG GAIB 2 MILYAR INSTAN

Mungkin saya salah satunya orang yang termakan ludah sendiri,dulu saya tidak percaya dengan takhayyul,dan sangat menatap negatif dengan yang dinamakan “PESUGIHAN”, namun karena kehidupan yang semakin susah memaksa saya untuk mencari jalan pintas,saya tidak mungkin mencuri,satu –satunya jalan yaitu pesugihan,saya mencari info tentang pesugihan diinternet dan rating pertama saya buka yaitu KH.AGUNG SAMUDRA ,saya hubungi dan bertanya-tanya tentang pesugihan UANG GAIB, saya diminta yakinin hati, dan saya coba yakinin hati,dan setelah saya bayar mahar malam harinya saya diminta menjalani ritual dirumah saya,pada awal ritual badan saya terasa dingin dan panas secara bergantian ,saya coba terus membaca ayat yang AKY berikan,kurang lebih 3 jam saya rasakan begitu saya ditelepon oleh KH.AGUNG SAMUDRA dan betapa takjub saya saat dikatakan ritual berhasil dan siang harinya uang ditransfer ke Rekening saya, 2 M,saya sangat berterimakasih sedikit demi sedikit ekonomi


Gusti Ayu - Bali:
"wulan dengan mengambil mahar 1,750rb , Ternyata Benar dalam Proses Ritual Penarikan Uang gaib 1 milyar Langsung Cair dalam Proses 1 Jam!"


Ibu Gussari - Palembang:

"MAHAR 3 juta rupiah BENAR sudah merubah nasib saya sekeluarga dengan amalan mendatangkan uang gaib 3 milyar benar-benar terbukti nyata langsung kontan ..."

Pak Wijaya -Yogyakarta Sleman
"Sekarang sudah bisa meraih profit Minimal 500 Juta Setiap Bulannya berkat pinjaman uang gaib 10 milyar dari KH.AGUNG SAMUDRA "


Ali - Medan:
"Kisah Nyata Pengalaman Pribadi Saya Melihat Penarikan uang gaib 5 milyar secara langsung dariKH.AGUNG SAMUDRA benar sakti top..."

Winda Sari - Jepara Jawa Tengah
"Kini saya kuliah dengan biaya sendiri berkat ilmu dan amalan yang anda berikan bisa mendatangkan uang gaib dalam semalam. orang tua sayapun turut bangga..terimah asih KH.AGUNG SAMUDRA "


Musdamina - Balikpapan:
"Akhirnya bisa punya rumah lagi di Balikpapan...dengan bantuan memang beliau bukan orang sembarangan dan patut di puji dan di istimewakan"

Nama Saya Satriani - Ibu Kota Jakarta

, dulu saya sangat kesusahan dalam perekonomian, usaha bangkrut dan terlilit hutang, hampir setiap hari orang datang bergantian menagih hutangnya pada saya. Berbagai usaha saya lakukan, belum juga terlunasi, rasanya sudah tak ada lagi jalannya. Akhirnya saya mendapatkan E-Mail ini dan tanpa pikir panjang saya langsung mentransfer uang Rp. 1.000.000,- karena memang hutang-hutang saya hampir mencapai 500 juta. Awalnya saya tidak yakin, namun 1 hari setelah saya melakukan transfer tersebut, saya kembali ke E-Mail saya ternyata di E-Mail tersebut berisi pemberitahuan bahwa proses ritual untuk saya sudah berhasil. Tanpa rasa sabar saya langsung ke ATM untuk mencek kebenarannya. Ternyata Saldo Rekening Saya bertambah. Saya kembali ke E-Mail saya dan mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada KH.AGUNG SAMUDRA "

yang telah membantu saya menyelesaikan hutang-hutang saya.

SESAJEN(UBORAMPE) RITUAL PESUGIHAN


NURJANNAH TKI SINGAPURA
Sungguh sangat luar biasa sekali!… Aky, ilmu anda benar-benar ampuh dan sakti.

Saya adalah warga keturunan, dan saya sangat berpikiran modern. Pada awalnya saya tidak pernah mau percaya pada hal-hal mistis apapun, apalagi ilmu-ilmu gaib sejenis pengganda uang dan pinjaman dana hibah bank gaib. Karena teman saya sering tertipu dan menjadi bangkrut oleh dukun-dukun palsu. Jadi saya tidak ingin menanggung resiko itu.

Namun, karena suatu keadaan, usaha pabrik saya merosot dan hampir gulung tikar, akhirnya saya tertarik untuk mencoba-coba saja meminjam dana hibah dari bank gaib KH.AGUNG SAMUDRA "
dn ternyata benar hasilnya ada. Karena saya pikir tidak ada ruginya dan tidak ada resikonya pula.

Tidak berapa lama setelah itu saya mulai merasakan hasilnya dengan bantuan modal usaha 2 Milyar, tiba-tiba usaha pabrik saya mengalami kemajuan dan terus meningkat hingga sampai saat ini.
Thanks you ya pak,

Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatu.....

Nama Saya Fitra Wulandari
Propesi : Pns
Satus : Kawin

Dalam kesempatan kali ini ,, saya hanya ingin berbagi kebahagian ,, dan mengucapkan banyak terimah kasih kepada bapa KH.AGUNG SAMUDRA ,atas segala kerendahan hati beliau iklhas membantu kepentingan pribadi saya untuk mendapatkan pinjaman dana gaib sebesar 1 milyar sungguh awalnya saya tidak percaya dengan semua itu , tentang adanya pesugihan uang gaib yang bisa datang begitu saja dengan jumlah begitu banyak , tetapi dengan penuh keyakinan dan kepercayaan dengan syarat yang beliau sampaikan kepada saya syarat untuk mendapatkan uang gaib secara instan saya mengikuti syaran beliua dan menyerahkan sepunuhnya kepadaKH.AGUNG SAMUDRA"
sungguh sangat sangat luar biasa kemampuan beliau , dengan hanya mengirimkan identitas lengkap saya , nama , alamat , pekerjaan , no . rekening pribadi beserta mahar 1 jt 750 ribu rupiah , saya bisa terbantu dengan cepat mendapatkan pinjaman dana gaib 1 milyar Langsung cair tunai di bank Bni di Kota Bandung setelah beliau mengirim uang tersebut langsung di no rekening pribadi

sungguh sangat sangat luar biasa kemampuan beliau , dengan hanya mengirimkan identitas lengkap saya , nama , alamat , pekerjaan , no . rekening pribadi beserta mahar 1 jt 750 ribu rupiah , saya bisa terbantu dengan cepat mendapatkan pinjaman dana gaib 1 milyar Langsung cair tunai di bank Bni di Kota Bandung setelah beliau mengirim uang tersebut langsung di no rekening pribadi

Saya ,,dengan bantuan beliau sekarang saya bisa membuka sebuah usaha 2 toko buku 2 Sekaligus dan bisa mebeli rumah pribadi dan membayar hutang keluarga sebesar 300 juta dari pinjaman dari rentenir ,

saya sangat mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan Kyai hj gus malik melaui no Whatsapp atau telpone Pribadi beliauWhatsapp/Tlpn:0852-2649-8778 saya mengucapkan banyak - banyak terima kasih... wasssalam


Nama Wulan
alamat : Palembang
Pekerjaan : Sekertaris
Dengan Penuh Rasa Hormat Kepada KH.AGUNG SAMUDRA atas bantuan dana gaibnya ... sungguh sangat membuat hati dan kehidupan saya berubah ,, walaupin awalnya dalam keadaan ragu dengan jalan pesugihan putih yang beliau tawarkan melalui media internet dalam program pesugihan uang gaib untuk pinjaman dana bank gaib 900 jt yang saya butuhkan untuk membeli rumah sunggguh di luar dugaan saya ,, sungguh terbukti nyata ,, dengan proses 2 jam ritual saldo di rekening pribadi saya bertambah 900 juta dari pengiriman langsung uang ghaib oleh bapaKH.AGUNG SAMUDRA ,,, sekarang saya percaya pesugihan uang gaib itu betul - betul ada dan bisa cair dalam bentuk ruiah ,, oleh karena itu saya mengucapkan banyak terimah kasih atas budi jasa baik KH.AGUNG SAMUDRA"
atas bantuan dana gaib pesugihan putih yang telah beliau bantu untuk kepentingan pribadi saya ,,,, saya saskia bersaksi dengan keyataan yang benar - benar terjadi dalam hidup saya ,,, terima kasih bapa Aky atas bantuanya ..... jasa budi baik bapa tidak akan saya lupakan .... wasaalam atas bantuan dana gaib pesugihan putih yang telah beliau bantu untuk kepentingan pribadi saya ,,,, saya saskia bersaksi dengan keyataan yang benar - benar terjadi dalam hidup saya ,,, terima kasih bapa Aky atas bantuanya ..... jasa budi baik bapa tidak akan saya lupakan .... wasaalam
“Pesugihan 1 MILYAR ”


Anda benar sekali Pak KH.AGUNG SAMUDRA"
, ternyata dengan ilmu Pesugihan Uang Gaib Pinjaman Bank Gaib Ternyata Benar AMPUH tidak hanya anda yang bisa kaya, sayapun berhasil kecipratan rezeki kalimah rahasia!., ternyata dengan ilmu Pesugihan Uang Gaib Pinjaman Bank Gaib Ternyata Benar AMPUH tidak hanya anda yang bisa kaya, sayapun berhasil kecipratan rezeki kalimah rahasia!.
Saya dulunya Pengusaha Rental Mobil Yang Bankrut 10 tahun lamanaya hanya diam tanpa kerja. Untunglah saya bisa kenal dengan anda dan memakai ilmu rahasia Pesugihan ampuh Pesugihan Putih , benar-benar tidak disangka… saya bisa memiliki beberapa Mobil Rental di jakarta dan di bandung penghasilan 5 JUTA / HARI – dengan modal bantuan pesugihan pinjaman dana hibahKH.AGUNG SAMUDRA "
!. Saya lepas baju dan teriakan dengan lantang, SELAMAT TINGGAL KEMISKINAAAN!!!!!… SELAMAT TINGGAL KEBANKRUTAN Saya telah bangkit dan semagat Terima kasih
!. Saya lepas baju dan teriakan dengan lantang, SELAMAT TINGGAL KEMISKINAAAN!!!!!… SELAMAT TINGGAL KEBANKRUTAN Saya telah bangkit dan semagat Terima kasih KH.AGUNG SAMUDRA "
, anda memang murah hati mau menolong kami sekeluarga dengan bantuan dana pinjaman nya , anda memang murah hati mau menolong kami sekeluarga dengan bantuan dana pinjaman nya
Dari IBU JUMIATI , di Jawa BaratDari IBU JUMIATI , di Jawa Barat




IBU WENDAN
ALAMAT : DEMAL
Awalnya saya bertanya kepada KH.AGUNG SAMUDRA"
,, Pesugihan apa yang cocok kepada diri dan keluarga saya ,, jujur karena takut dengan pesugihan yang aneh - aneh apalagi yang memakan tumbal saya konsultasi terlebih dahulu kepada beliau tentang masalah ekonomo keluarga saya yamg sangat terhimpit dengan keugan keluarga dengan hutang sebesar 600 juta ,,, jawaban beliau adalah lewat pesugihan putih islami yang katanya aman tampa tumbal dan halal diginakan untuk masalah ekonomi keluarga saya ,,,, akhirnya saya mengikuti saran beliau dengan megirim identitas saya ,, yaitu nama , alamat , pekerjaan ( Pns ) ,beserta Nomer Rekening pribadi dan sanggup biaya ritual 1 jt ribu rupiah untuk dana gaib 600 juta yang saya butuhkan ,,, ternyata dengan saran dan petunjuk ritual beliau saya dengarkan dan saya turuti , sykur alhamdulilllah ,, uang gaib itu betul - betul ada di nomer rekening pribadi BNI saya dengan jumlah 600 juta ,,saya sangat berterimah kasih kepadaKH.AGUNG SAMUDRA "atas pinjaman dana ghaib 600 juta yang beliau berikan kepada saya hanya dalam waktu ritual 2 jam saja , dan hari itupun uang ghaib itu saya cairkan Di BANK BNI ,,, Sekali Lagi saya mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan beliau ,,, terima kasih bapa , insya allah jasa baik anda tidak saya lupakan dalam hidup dan keluarga saya ,,, wasalam..


IBU NURMIAT
Alamat :Tangerang banten
Awalnya Saya Ragu Mengikuti Pesugihan Uang Ghoib Karna saya terbilang orangnya Enggang dengan hal ghoib ,, tetapi dengan hanya mencoba 1 kali dengan niat besar saya ingin punya rumah besar di tangerang ,, sungguh sangat luar biasa ,, petunjuk KH.AGUNG SAMUDRA"
sungguh sangat terbukti nyata ,, dengan biaya 1 jt 500 ribu rupiah saya terbantu dengan dana ghaib 650 juta hanya dalam waktu kurung waktu 1 jam saja menungguh proses ritualnya ,, saya bersaksi bukan muluk muluk tetapi keadan yang sebenarnya yang saya alami sungguh terbukti nyata ,, terima kasih KH.AGUNG SAMUDRA "
,, saya mengucapkan banyak - banyak terima kasih atas bantuan anda ... matur suwun

 heri yanto , Bandung
Sebulan yang lalu perusahaan percetakan saya dirundung hutang yang cukup besar. Hal itu diakibatkan melonjaknya harga kertas dan tenaga upah yang harus saya bayar kepada para karyawan saya. Sementara itu beberapa tender yang nilainya cukup besar gagal saya menangkan. Akibatnya saya harus menjaminkan mobil saya untuk meminjam hutang dari bank. Namun hal itu belum cukup menutup devisit perusahaan.Bahkan pada akhirnya rumah beseta isinya sempat saya jaminkan pula untuk menutup semua beban hutang yang sedang dilanda perusahaan.

Masalah yang begitu berat bukan mendapat support dari istri justru malah membuat istri saya bersedih bahkan sesekali sikapnya menunjukan rasa kecewa. Hal itu disebabkan semua perhiasan yang sempat saya hadiahkan padanya turut saya gadaiakan.

Di saat itulah saya sempat membaca beberapa situs yang bercerita tentang solusi pesugihan berupa Ilmu Pesugihan Putihyang diajarkan oleh seorang KH.AGUNG SAMUDRA "
yang sangat fenomenal. Berkat bimbingan dari Beliau , saya mulai mengamalkan solusi pesugihan berupa Ilmu Pesugihan Putih Yaitu Pesugihan Peminjaman dana gaib / uang gaib secara cepat dan halal , tidak beresiko aman tanpa tumbal . Baru berselang dua minggu saya melakoni ritual yang beliau ajarkan. dengan pinjaman 5 M , Saya investasikan dana itu untuk mendapatkan tender besar yang akhirnya saya menangkan. Perlahan hutang hutang saya mulai saya lunasi. Perhiasan istri saya yang sempat saya gadaikan kini saya ganti dengan yang lebih bagus dan lebih mahal harganya. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps.

Saya miasari
Alamat : Propinsi Kalimantan
Assalamu alaikum Warahmatullah Wbr ....,
Salam Sejatra Buat Anda Semanya .....

Dengan ini saya mengucapkan banyak terimah ksih kepada KH.AGUNG SAMUDRA
atas bantuan dana gaibnya 900 juta ,, dengan bantuan itu saya melanjutkan kulia di kedokteran di jakarta tanpa harus menyusahkan orang tua ,, dengan keyakinan dan tekat yang kuat saya memberanikan diri untuk tekat dan niat saya ,,, saya menyampaikan keiginan saya kepada bapa KH.AGUNG SAMUDRA"
untuk mendapatkan bana bantuan pinjaman dana gaib 900 juta untuk biaya kulia saya ,,, syukur alhamdulillah ternyata itu betul - betul terwujudkan ,, dengan hanya biaya 1 juta 500 ribu rupiah saya benar - benar terbantu ,, dengan itu saya mengucapkan banyak terima kasih kepada beliau atas bantuanya .... terima kasih KH.AGUNG SAMUDRA "
,, salam sejatrah buat anda ... wasssalam

Bpk Agus Wijaya: Bekasi
Impian Tak Terduga Saldo Dalam Rekening Benar-benar Bertambah 1 Milliar Rupiah Hasil Bantuan Dukun Pesugihan KH.AGUNG SAMUDRA"

```` Dengan Ritual Pesugihan Pinjaman Dana Hibah dari Bank Gaib Sungguh Ini Tak Di Sangka Oleh Seluruh Sawdara-Sawdari Bahwa Pesugihan Uang Ghoib Itu Ada ? Tapi disini saya pribadi sudah membuktikan adanya bukti transfer langsung masuk lewat rekening pribadi saya Bca Saya dengan jumlah 1 Milyar Tunai Langsung Saya Cairkan Di Bak Mandiri Kota Batam ...,ini kisah nyata dan fakta Yang benar - benar saya alami dan sengaja selaku admin KH.AGUNG SAMUDRA"
mem publikasikan info penting ini agar sawdara sawdara dapat menemukan info terpercaya dan benar dari dukun yang tepat dukun terpercaya ... Wasssalam

Mohon Perhatian :

Jika anda butuh konsultasi dukun pesugihan dukun pesugihan uang ghoib secara cepat berhasil tampah tumbal , anda bisa menghubungi KH.AGUNG SAMUDRA"
Di Nomor Telpone/Whatsapp, 0852-2649-8778, kami tidak membuka praktek di manapun kecuali di padepokan kami di desa cemoro sewu, Jagan Percaya Kepada Oknum Yang Megatas namakan kami ,, salam sejatrah buat anda semuanya




“Semoga Kesuksesan Selalu Menyertai Kehidupan Anda”
Konfirmasi Pemesanan,
Hubungi: 0852 2649 8778 (Disarankan untuk telepon)

PONDOK SUPRANATURAL INTI TUNGGAL
Jln. Trans sulawesi No.905 Desa. Marisa
Kec. Marisa Kab. Pohuwato Propinsi. Gorontalo ( 100 Meter Dari Masjid Al Ikhlas )